Aplikasi Analisis butir soal pilihan ganda dan esai SD/MI

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia

Selamat malam sahabat pendidik serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog filecatatanguru.blogspot.com.Kami menyediakan media pembelajaran,aplikasi excel untuk memperumudah pengerjaan administrasi guru,perangkat pembelajaran serta informasi seputar duni pendidikan terbaru.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Aplikasi Analisis soal pilihan ganda dan esai SD/MI.
aplikasi excel analisis soal
aplikasi excel analisis butir soal pilihan ganda dan esai SD/MI
Microsoft Excel merupakan aplikasi untuk mengolah data secara otomatis yang dapat berupa perhitungan dasar, rumus, pemakaian fungsi-fungsi, pengolahan data dan tabel, pembuatan grafik dan menajemen data.Microsoft Excel dapat juga digunakan untuk menyelesaikan berbagai keperluan pembuatan administrasi pembelajaran di sekolah , mulai dari yang sederhana sampai dengan yang rumit. Pada pemakaian keperluan yang sederhana tersebut misalkan untuk membuat perencanaan kebutuhan suatu sekolah membuat RKAS,Laporan Dana BOS dll, berupa perencanaan barang kebutuhan, jumlah maupun harganya.

Aplikasi Analisis soal pilihan ganda dan esai SD/MI.Aplikasi ini berguna untuk mempermudah mengoreksi hasil ulangan siswa serta dipergunakan untuk melakukan analisis butir soal.Dengan menggunakan aplikasi ini kita anakn mengetahui tingkat kesulitan soal.Aakah soal tersebut mudah,sedang atau sulit.

Sebagai guru kita berkuwajiban membuat administrasi pembelajaran sebagai sarana penunjang kegiatan pembelajaran di kelas.Administrasi pembelajaran banyak sekali,sehingga membutuhkan waktu lama jika kita tidak mengerjakan secara berkala.

Penggunaan aplikasi excel dalam proses pembuatan administrasi guru,kepala sekolah serta administrasi guru kelas sangat diperlukan.Karena dengan menggunkan aplikasi excel akan membantu kita menghemat waktu dan tenaga.Jika kita mengerjakan administrasi dengan cara manual maka akan lama selesainya.

Aplikasi Analisis soal pilihan ganda dan esai SD/MI.sangat bagus dipergunakan di sekolah.Bagi rekan guru/kepala sekolah yang ingin mengunduh Aplikasi Analisis soal pilihan ganda dan esai SD/MI.,kami persilahkan download di bawah ini gratisss.


Silahkan baca juga :

  1. Aplikasi Cetak Kartu Ujian Siswa.xlsx
  2. Aplikasi Katrol Nilai.xlsx
  3. aplikasi-absensi-.xlsm
  4. Aplikasi_soalukg.rar
  5. Aplikasi Raport PAUD Otomatis Umur 5-6 Tahun
  6. aplikasi pembuat soal.xlsx
  7. Aplikasi Raport K13 SMP.xlsb
  8. aplikasi konversi satuan panjang.xlsx
  9. APLIKASI KWITANSI BOS.xlsx
  10. Aplikasi_Kartu_NISN_3_2015.xlsm
  11. Aplikasi Keuangan Keluarga.xlsb
  12. Aplikasi Piagam Penghargaan Siswa di Sekolah.xls
  13. aplikasi-amplop-surat-sekolah.xlsx
  14. [PPDB] Aplikasi Formulir Pendaftaran Siswa Baru new.xlsx
  15. Aplikasi Kurikulum 2013 MI (SEMSTER 2).xlsx
  16. APLIKASI ADMINISTRASI KELAS SD SMPA SMA TAHUN PELAJARAN 20152016.rar
  17. Aplikasi Daftar Nilai Plus K13 SMP MTs V 07.14.50.xlsm
  18. 37 Aplikasi Excel menunjang Kegiatan Guru di Sekolah.rar
  19. Aplikasi PROGRAM PENGAJARAN.xls
  20. Aplikasi Prota Promes Kelas 4 dengan Microsoft Excel -.xls

Demikian materi seputar Aplikasi Analisis soal pilihan ganda dan esai SD/MI aplikasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga denagn menggunakan aplikasi tersebut bisa menghemat waktu dan tenaga bapak/ibu guru di sekolah.Bisa membntu mempermudah menganalisis tingkat kesulitan soal.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Analisis butir soal pilihan ganda dan esai SD/MI"

Post a Comment